Write 5 things you can do write 5 things you can not do write 5 things you will do write 5 things you will not do

Write 5 things you can do

write 5 things you can not do

write 5 things you will do

write 5 things you will not do

Jawaban

Things I can do:
  1. Speak multiple languages fluently.
  2. Play a musical instrument.
  3. Solve complex mathematical problems.
  4. Cook delicious meals.
  5. Write creatively.
Things I cannot do:
  1. Fly without any assistance.
  2. Read minds.
  3. Time travel.
  4. See through walls.
  5. Control the weather.
Things I will do:
  1. Pursue my dream career.
  2. Travel to new and exciting destinations.
  3. Learn a new skill or hobby.
  4. Spend quality time with loved ones.
  5. Engage in acts of kindness and contribute to my community.
Things I will not do:
  1. Engage in illegal activities.
  2. Harm others intentionally.
  3. Compromise my values and principles.
  4. Waste my time on negative influences.
  5. Give up on my goals and dreams easily.

Artinya:

Hal-hal yang dapat saya lakukan:
  1. Berbicara dalam beberapa bahasa dengan lancar.
  2. Memainkan alat musik.
  3. Menyelesaikan masalah matematika yang kompleks.
  4. Memasak makanan yang lezat.
  5. Menulis dengan kreatif.
Hal-hal yang tidak dapat saya lakukan:
  1. Terbang tanpa bantuan.
  2. Membaca pikiran.
  3. Melakukan perjalanan waktu.
  4. Melihat melalui dinding.
  5. Mengendalikan cuaca.
Hal-hal yang akan saya lakukan:
  1. Mengejar karier impian saya.
  2. Berkeliling ke tempat-tempat baru dan menarik.
  3. Belajar keterampilan atau hobi baru.
  4. Menghabiskan waktu berkualitas dengan orang yang saya sayangi.
  5. Melakukan tindakan kebaikan dan memberikan kontribusi pada masyarakat.
Hal-hal yang tidak akan saya lakukan:
  1. Terlibat dalam kegiatan ilegal.
  2. Menyakiti orang lain dengan sengaja.
  3. Mengorbankan nilai dan prinsip saya.
  4. Membuang waktu pada pengaruh negatif.
  5. Mudah menyerah pada tujuan dan impian saya.

No Comment
Add Comment
comment url